Quote:
Originally Posted by loveforex
Leverage maksimal dari broker memang harus kita manfaatkan dengan sebaik mungkin, tapi kita juga harus menyesuaikan besaran leverage dengan strategi yang kita gunakan untuk trading.
|
Setuju ndan, Kita memang tidak harus memakai leverage maksimal yang diberikan oleh broker. Akan lebih baik jika kita mengambil leverage sesuai dengan kemampuan trading kita. Dengan begitu hasil trading yang kita dapatkan akan maksimal.