View Single Post
  #665  
Old 3rd September 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Waktu harus benar-benar dimanfaatkan dengan baik ndan. Jika kita menggunakan akun demo untuk menentukan besaran leverage yang akan kita gunakan, juga manfaatkan dengan baik, sesuaikan dengan modal dan strategi trading yang akan kita gunakan. Daripada kita membuang buang waktu kita, lebih baik manfaatkan waktu kita untuk aktif di forum untuk mendapatkan ilmu yang lebih banyak. Yuk coba juga aktif di jejaring sosial WhoTrades.com.
Betul ndan, jika kita juga belum menemukan besaran leverage yang cocok, mungkin bisa kita tanyakan di forum yang ada, pasti akan ada banyak saran yang diberikan. Bisa juga aktif di indo.mt5-nya InstaForex, bisa dapat modal gratis juga.
Reply With Quote