Quote:
Originally Posted by whyeach
menguji leverage tampaknya asyik jika menggunakan akun demo. Dengan begitu kita tidak akan kehilangan modal banyak. Memang sich, tempaknya membuang-buang waktu. tapi kalo hasilnya lebih baik, why not?
|
Menentukan besaran leverage yang cocok memang lebih tepat menggunakan akun demo karena resikonya tidak seperti ketika trading dengan akun real. Tampak membuang waktu jika kita tidak bisa memanfaatkannya dengan baik, sekedar iseng-iseng saja. Jadi jika memang kita ingin waktu kita tidak terbuang sia-sia, maka manfaatkan dengan baik.