View Single Post
  #662  
Old 2nd September 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
menguji leverage tampaknya asyik jika menggunakan akun demo. Dengan begitu kita tidak akan kehilangan modal banyak. Memang sich, tempaknya membuang-buang waktu. tapi kalo hasilnya lebih baik, why not?
Menentukan besaran leverage yang cocok memang lebih tepat menggunakan akun demo karena resikonya tidak seperti ketika trading dengan akun real. Tampak membuang waktu jika kita tidak bisa memanfaatkannya dengan baik, sekedar iseng-iseng saja. Jadi jika memang kita ingin waktu kita tidak terbuang sia-sia, maka manfaatkan dengan baik.
Reply With Quote