Quote:
Originally Posted by khodamfx
Itu pasti bro, apalagi jika broker yang kita gunakan memberikan leverage maksimal hingga 1:2000 seperti di Exness, tentu kita harus lebih selektif lagi dalam menentukan leverage yang cocok untuk kita gunakan.
|
Setuju, memang kita harus memilih laverage yang cocok buat trading kita. Berapapun leverage yang kita pakai, kalau kita mempunyai strategi yang bagus, maka trading kita akan semakin maju.