View Single Post
  #653  
Old 29th August 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Itu pasti bro, apalagi jika broker yang kita gunakan memberikan leverage maksimal hingga 1:2000 seperti di Exness, tentu kita harus lebih selektif lagi dalam menentukan leverage yang cocok untuk kita gunakan.
Setuju, memang kita harus memilih laverage yang cocok buat trading kita. Berapapun leverage yang kita pakai, kalau kita mempunyai strategi yang bagus, maka trading kita akan semakin maju.


YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected]
Reply With Quote