Quote:
Originally Posted by firmanta
Maka dari itu ndan saya sangat menyarankan untuk semua traders bisa menyempatkan waktu untuk mengevaluasi kegiatan tradingnya minimal seminggu sekali lah. Soalnya saya merasakan sendiri kalau dengan cara evaluasi tersebut benar-benar sangat efektif untuk meningkatkan kemampuan trading kita menggunakan strategi trading kita sendiri.
|
Mengambil sedikit waktu untuk perbaikan trading kita memang tidak akan merugikan diri kita ndan, apalagi dengan mengevaluasi trading kita bisa membuat trading kita lebih baik lagi. Dengan mengevaluasi trading, kita juga akan tau mana yang benar nantinya.