View Single Post
  #673  
Old 21st August 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
memang ndan, jika kita bisa mendapatkan broker yang tepat untuk trading, kita akan bisa lebih fokus ketika trading dan hasil pun pasti bisa lebih maksimal. dan yang pasti, manfaatkan dengan baik juga apa yang udah diberikan oleh broker kita.

YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected]
Itu pasti ndan. Dan yang baru terjun di forex trading ini, tentu harus bisa memilah dan memilih broker yang tepat untuk trading. Jangan sampai mendapatkan broker scam yang nantinya malah akan merugikan diri sendiri. Sekarang ini banyak sumber yang bisa kita gunakan untuk menemukan broker yang tepat untuk trading, manfaatkan sebaik mungkin.
Reply With Quote