Quote:
Originally Posted by gondewafx
Kalau tidak salah saya perbah baca tu asuransi sebenarnya kurang manfaat juga suh Ndan. Syarat volumenya gede dan lebih menguntungkan dari akumulasi komisi saja. Cukup redister akun dibawah IB, dan komisi kita dapat, nah akumulasi dari itu yang dianggap asuransinya  .
Yuk pake broker yang jujur! 
|
Weleh, mending daftar dibawah IB saja kalo seperti itu bro.
Untuk broker memang seharusnya kita memilih broker yang jujur, termasuk juga promonya. Buat saya, Exness yang terbaik.