View Single Post
  #668  
Old 20th August 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gondewafx View Post
Kalau tidak salah saya perbah baca tu asuransi sebenarnya kurang manfaat juga suh Ndan. Syarat volumenya gede dan lebih menguntungkan dari akumulasi komisi saja. Cukup redister akun dibawah IB, dan komisi kita dapat, nah akumulasi dari itu yang dianggap asuransinya .
Yuk pake broker yang jujur!
Weleh, mending daftar dibawah IB saja kalo seperti itu bro.
Untuk broker memang seharusnya kita memilih broker yang jujur, termasuk juga promonya. Buat saya, Exness yang terbaik.
Reply With Quote