Quote:
Originally Posted by uncle_gober
Sudah pernah nyoba trading dengan Armada Markets belum ndan? Di broker ini, saya bisa trading dengan spread rendah mulai dari nol. Cocok banget buat scalping. Tapi untuk mendapatkan profit maksimal, kita tentu harus bisa memanfaatkan dengan baik kondisi trading dari broker kita, selain juga memanfaatkan setiap pergerakan pasar.
|
Belum ndan, spread yang rendah memang sangat nyaman untuk trading. Kondisi trading dari broker kita emang harus kita maksimalkan, seperti leverage maksimal 1:1000 dari InstaForex, pasti akan sangat membantu.