View Single Post
  #828  
Old 17th August 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Bagaimana saya menjadi mitra perusahaan Exness ?

Semua klien EXNESS otomatis menjadi mitra kami segera setelah mendaftarkan rekening trading dan menerima link agen, dimana mereka dapat memperkenalkan dengan pelanggan mereka sendiri.

Link ini adalah di halaman rumah dari Personal Area dan terlihat seperti ini:
https://www.exness.com/a/XXXXX, di mana ХХХХX - adalah nomor rekening Anda.

Menggunakan link ini, setiap pemegang akun EXNESS dapat memperkenalkan klien dalam program kemitraan EXNESS. Mitra lebih berpengalaman menarik sejumlah besar klien dapat mencapai Introducing Broker (IB) status.

Dalam rangka untuk menjadi Introducing Broker EXNESS, Anda akan perlu untuk mengisi formulir aplikasi yang sesuai di situs

Keuntungan utama status IB adalah komisi meningkat (dari 33,3% dari spread), serta kesempatan untuk menerima komisi sebesar 3% dari penyebaran dari klien tingkat kedua.




Untuk menjadi IB Exness memang sangat mudah bro, kita nggak perlu buka akun khusus partner, kita bisa menggunakan akun kita yang sudah kita miliki di Exness. Dan pastinya memang banyak keuntungan juga yang bisa kita dapatkan.

Last edited by khodamfx; 17th August 2013 at 08:19 AM.
Reply With Quote