View Single Post
  #656  
Old 15th August 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Setelah dapet bonus, gunakan dengan bijak. Manfaatkan semua fasilitas yang membantu dari broker yang digunakan. Kalau dari Exness, kita bisa memanfaatkan analisa teknis gratisnya ditambah tambahan indikator khusus untuk membantu analisa.
Tentunya ndan, harus seperti itu agar kita benar-benar bisa memperoleh dukungan yang maksimal dari broker kita sendiri. Saya juga selalu memaksimalkan semua pelayanan yang diberikan oleh broker saya. Contohnya dengan analisa gratis + indikatornya dari Exness, saya merasa bisa lebih memprediksi pergerakan pasar dengan lebih tepat sekarang ini ndan.
Reply With Quote