Quote:
Originally Posted by nullahfx
Setuju sis, saya sendiri juga mendapatkan berbagai bonus menarik dari FxNet, seperti yang 100% welcome deposit bonus yang sekarang disediakan oleh broker ini.. Selain bonusnya yang besar, bonus ini juga bermanfaat..
|
Setelah dapet bonus, gunakan dengan bijak. Manfaatkan semua fasilitas yang membantu dari broker yang digunakan. Kalau dari Exness, kita bisa memanfaatkan analisa teknis gratisnya ditambah tambahan indikator khusus untuk membantu analisa.