View Single Post
  #655  
Old 15th August 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Setuju sis, saya sendiri juga mendapatkan berbagai bonus menarik dari FxNet, seperti yang 100% welcome deposit bonus yang sekarang disediakan oleh broker ini.. Selain bonusnya yang besar, bonus ini juga bermanfaat..
Setelah dapet bonus, gunakan dengan bijak. Manfaatkan semua fasilitas yang membantu dari broker yang digunakan. Kalau dari Exness, kita bisa memanfaatkan analisa teknis gratisnya ditambah tambahan indikator khusus untuk membantu analisa.
Reply With Quote