View Single Post
  #651  
Old 14th August 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Dimana-mana memang broker online itu menyuguhkan banyak keuntungan ya Ndan. Di Exness juga promosi bonusnya terus bergulir. Yang terbaru saat ini bahkan bisa mendapat bonus sampe 85% untuk program "Idul Fitri 2013"
Setuju sis, saya sendiri juga mendapatkan berbagai bonus menarik dari FxNet, seperti yang 100% welcome deposit bonus yang sekarang disediakan oleh broker ini.. Selain bonusnya yang besar, bonus ini juga bermanfaat..
Reply With Quote