Quote:
Originally Posted by whyeach
Dimana-mana memang broker online itu menyuguhkan banyak keuntungan ya Ndan. Di Exness juga promosi bonusnya terus bergulir. Yang terbaru saat ini bahkan bisa mendapat bonus sampe 85% untuk program "Idul Fitri 2013"
|
Setuju sis, saya sendiri juga mendapatkan berbagai bonus menarik dari FxNet, seperti yang 100% welcome deposit bonus yang sekarang disediakan oleh broker ini.. Selain bonusnya yang besar, bonus ini juga bermanfaat..