Quote:
Originally Posted by whyeach
Dimana-mana memang broker online itu menyuguhkan banyak keuntungan ya Ndan. Di Exness juga promosi bonusnya terus bergulir. Yang terbaru saat ini bahkan bisa mendapat bonus sampe 85% untuk program "Idul Fitri 2013"
|
Yuph, broker-broker tersebut tentunya memang ingin bisa menarik para traders untuk menggunakan broker tersebut dengan bonus-bonus atau promosi-promosi yang diberikannya ndan. Tapi kalau saya sih mau ada bonus atau tidak lebih mengutamakan kenyamanan dalam menjalankan kegiatan trading saya, kalau bonus yah dianggap nilai tambah saja, kebetulan saya juga menggunakan Exness nih dan bonus yang sampai 85% itu sangat membantu sekali nih buat saya sekarang ini. mantap deh pokoknya.