View Single Post
  #649  
Old 14th August 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gondewafx View Post
Fokus saja dulu bos, saya juga pake OctaFx tidak berpaling karena memang sudah merasakan nyamannya dengan broker ini. Apalagi bagi yang baru, cocok nih dengan adanya akun welcome gratis 8$, atau deposit bonus 50% dari OctaFx.
Dimana-mana memang broker online itu menyuguhkan banyak keuntungan ya Ndan. Di Exness juga promosi bonusnya terus bergulir. Yang terbaru saat ini bahkan bisa mendapat bonus sampe 85% untuk program "Idul Fitri 2013"
Reply With Quote