Quote:
Originally Posted by firmanta
Saya rasa menggunakan akun demo saja sudah cukup ndan, soalnya dari apa yang saya rasakan sendiri dulu di Exness. Kegiatan demo trading saya dengan akun real saya itu tidak ada bedanya dari segi kualitas server yang ada. Mungkin jika ingin merasakan kualitas suatu broker dari segi transaksi atau pelayanan lainnya mungkin memang hanya bisa kita rasakan sendiri menggunakan akun realnya ndan.
|
Kalau kualitas server memang mungkin sama saja, tetapi yang kita kejar kan untuk mengetahui kualitas broker secara keseluruhan, bukan hanya dari servernya. Dengan akun real tentunya kita bisa tau benar bagaimana pelayanannya, bagaimana proses deposit dan withdrawalnya. Cepat ataukah lama, mudah ataukah susah. Makanya saya langsung register akun real di
WhoTrades.com untuk keperluan itu. Deposit minimal 100$ untuk mendapat bonus 50$