View Single Post
  #809  
Old 12th August 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

EXNESS menjadi sponsor untuk Money Fair 2013

EXNESS akan menjadi sponsor untuk Money Fair Expo yang diselenggarakan di Shanghai pada 22-24 November 2013 bertempat di Shanghai Exhibition Center (Cina). Mengikuti tradisi, para profesional keuangan dari seluruh penjuru dunia akan berkumpul di acara ini.

Sejak awal tahun 2003, Money Fair telah menjadi salah satu platform terbaik untuk membahas berbagai produk investasi, terutama akibat pertumbuhan ekonomi Cina yang sangat pesat dan dukungan dari organisasi-organisasi peserta serta media. Pada 2012, lebih dari 170.000 orang menghadiri pameran ini.

Lebih dari 200 perusahaan berpartisipasi dalam Money Fair ini setiap tahunnya, yang terdiri dari industri perbankan, asuransi, valas, dan manajemen keuangan. Lebih dari 100 outlet media meliput acara tersebut. Suasana hangat pameran serta keragaman acaranya telah memberikan reputasi abadi dalam komunitas bisnis.

Bagi klien EXNESS yang hadir dalam pameran ini tentunya akan menjadi kesempatan yang luar biasa untuk bertemu para spesialis perusahaan serta mengajukan pertanyaan kepada mereka secara langsung.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote