View Single Post
  #641  
Old 12th August 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Saya rasa menggunakan akun demo saja sudah cukup ndan, soalnya dari apa yang saya rasakan sendiri dulu di Exness. Kegiatan demo trading saya dengan akun real saya itu tidak ada bedanya dari segi kualitas server yang ada. Mungkin jika ingin merasakan kualitas suatu broker dari segi transaksi atau pelayanan lainnya mungkin memang hanya bisa kita rasakan sendiri menggunakan akun realnya ndan.
Tapi tentunya jangan langsung melakukan deposit dalam jumlah yang besar juga ndan, atau sebaiknya untuk mencoba trading dengan akun real di broker tersebut, manfaatkan modal gratis saja, jika memang broker itu memberikan modal gratis seperti bonus posting dari InstaForex.
Reply With Quote