Quote:
Originally Posted by khodamfx
Saya sih sudah tidak ragu lagi bro, karena memang buktinya sudah saya rasakan, yaitu pelayanan yang diberikan oleh Exness sendiri. Benar-benar membuat saya nyaman ketika trading.
Kondisi trading yang diberikan oleh Exness pun juga merupakan kondisi trading terbaik yang pernah saya dapatkan, dengan leverage maksimal sebesar 1:2000 sangat membantu sekali untuk trader bermodal minim seperti saya ini, namun emang harus tetap disiplin ketika trading.
|
Memang bukti yang paling jelas adalah kalau kita bisa merasakan sendiri ndan, saya sendiri juga bisa mengatakan kalau kondisi trading dan pelayanan yang diberikan oleh Exness itu sangat baik karena memang sudah merasakannya sendiri ndan. Selain itu juga berkat inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Exness, saya juga merasa memang bisa semakin nyaman saja dari waktu ke waktu dalam melakukan trading menggunakan Exness ndan. Kalau masih ada yang belum percaya silahkan dicoba sendiri saja deh ndan.
Untuk kondisi trading saya juga setuju dengan ndan, saya juga dari dulu sampai sekarang bisa tetap setia menggunakan Exness karena memang kondisi trading yang bisa saya peroleh dari Exness sangat membantu saya untuk lebih memaksimalkan hasil trading yang bisa saya peroleh ndan. Semakin merasa nyaman karena Exness juga tidak pernah berhenti untuk berinovasi termasuk terhadap kondisi tradingnya sehingga tidak heran kalau dari waktu ke waktu kita semua bisa merasa lebih nyaman dengan semua yang diberikan oleh Exness tersebut ndan.