View Single Post
  #607  
Old 8th August 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Saya rasa leverage 1:500 seperti leverage maksimal di FxNet adalah leverage yang paling banyak digunakan oleh para trader, meskipun emang nggak dipungkiri juga ada trader yang menggunakan leverage lebih kecil atau lebih besar, karena emang masing-masing trader mempunyai sytle trading yang berbeda-beda.
Yap, mekipun kita menggunakan leverage tersebut, atau yang lebih besar maupun lebih kecil, kita tentu harus tetap disiplin ketika trading agar nantinya kita bisa merasakan manfaat dari leverage yg kita gunakan untuk trading ndan..
Reply With Quote