Quote:
Originally Posted by firmanta
Sertifikasi ini adalah merupakan salah satu bukti kalau memang Exness itu merupakan broker yang mempunyai kinerja yang baik serta aman dan dapat dipercaya gan. Jika bukti ini masih kurang coba saja lihat berapa banyak penghargaan-penghargaan yang telah Exness peroleh selama ini berkat kinerjanya yang baik sekali gan. Saya rasa dengan semua bukti tersebut sudah tidak ada yang perlu diragukan lagi dari broker ini gan. Saya sendiri juga sudah mencobanya sendiri dan hasilnya memang sesuai dengan perkiraan saya, semua pelayanan dan kondisi trading yang diberikan oleh Exness memang sangat memuaskan sekali gan, kalau belum percaya juga silahkan coba sendiri saja gan.
|
Betul sekali bro, dengan sertifikasi ISO ini membuktikan bahwa Exness memang broker yang benar-benar dapat dipercaya, karena memang tidak mudah juga untuk bisa memenuhi syarat dari badan Internasional ini, dan yang paling penting adalah broker ini selalu berusaha memberikan pelayanan yang maksimal.