Quote:
Originally Posted by khodamfx
Kenapa saya memilih Exness?
Salah satunya karena EXNESS telah bersertifikat internasional karena telah memenuhi persyaratan ISO standar 9001:2008 dalam �Organisasi perdagangan Mata Uang dan pasar financial�.
Sertifikasi pada ISO standar 9001:2008
Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
|
Sertifikasi ini adalah merupakan salah satu bukti kalau memang Exness itu merupakan broker yang mempunyai kinerja yang baik serta aman dan dapat dipercaya gan. Jika bukti ini masih kurang coba saja lihat berapa banyak penghargaan-penghargaan yang telah Exness peroleh selama ini berkat kinerjanya yang baik sekali gan. Saya rasa dengan semua bukti tersebut sudah tidak ada yang perlu diragukan lagi dari broker ini gan. Saya sendiri juga sudah mencobanya sendiri dan hasilnya memang sesuai dengan perkiraan saya, semua pelayanan dan kondisi trading yang diberikan oleh Exness memang sangat memuaskan sekali gan, kalau belum percaya juga silahkan coba sendiri saja gan.