Quote:
Originally Posted by firmanta
Intinya saya pikir seperti apapun kondisi trading yang kita lakukan jika kita tidak bisa memanfaatkannya dengan baik hasil nya tidak akan pernah baik juga tentunya. Oleh karena itu pemilihan kondisi trading juga jangan dianggap sepele gan, sebaiknya benar-benar diertimbangkan dengan baik sebelum menentukan kondisi trading yang akan kita gunakan. Saya sendiri juga menggunakan laverage 1:2000 dari Exness tetapi saya merasa sangat nyaman menggunakannya karena tahu bagaimana cara yang tepat untuk memanfaatkannya ndan.
|
Jika kita sudah mantap untuk trading dengan menggunakan leverage tersebut, harus kita manfaatkan dengan baik agar nantinya kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal ndan. Salam profit.