View Single Post
  #596  
Old 31st July 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Menggunakan akun demo untuk menentukan besaran leverage yang cocok untuk trading memang cara yang paling tepat ndan, sesuaikan modal trading kita di akun demo dengan akun real. Tapi saya rasa tidak akan terlalu susah juga jika broker yang kita gunakan memberikan leverage maksimal hingga 1:500 seperti di Armada Markets.
Iya ndan, memang akan lebih mudah kalo broker yang kita gunakan memberikan maksimal leverage sebesar itu, tapi saya rasa memang besaran leverage yang digunakan untuk trading tiap trader emang berbeda-beda, jadi juga jangan cuma ikut-ikutan aja.
Reply With Quote