Quote:
Originally Posted by loveforex
Betul ndan, kita memang harus memaksimalkan leverage yg sudah kita pilih untuk trading. Manfaatkan akun demo untuk menentukan besaran leverage yang cocok untuk kita gunakan ketika trading.
|
Menggunakan akun demo untuk menentukan besaran leverage yang cocok untuk trading memang cara yang paling tepat ndan, sesuaikan modal trading kita di akun demo dengan akun real. Tapi saya rasa tidak akan terlalu susah juga jika broker yang kita gunakan memberikan leverage maksimal hingga 1:500 seperti di Armada Markets.