Quote:
Originally Posted by loveforex
Betul ndan, kita memang harus memaksimalkan leverage yg sudah kita pilih untuk trading. Manfaatkan akun demo untuk menentukan besaran leverage yang cocok untuk kita gunakan ketika trading.
|
Tentu gan, dan saya broker yang memberikan maksimal hingga 1:500, akan lebih membantu kita untuk menentukan besaran leverage yg hendak kita gunakan, saya sendiri juga menggunakannya di FxNet..