View Single Post
  #592  
Old 30th July 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Berapapun besaran laverage yang kita pilih, pastikan besaran laverage tersebut memang cocok untuk kita gunakan sehingga kita bisa nyaman dalam menggunakannya ndan. Dengan begitu saya yakin hasil trading yang bisa kita peroleh dari kegiatan trading kita bisa lebih maksimal jadinya dibandingkan dengan memaksakan untuk menggunakan besaran laverage yang kita sendiri tidak nyaman untuk menggunakannya walaupun secara teori bisa memberikan kita profit yang lebih besar.
Betul ndan, kita memang harus memaksimalkan leverage yg sudah kita pilih untuk trading. Manfaatkan akun demo untuk menentukan besaran leverage yang cocok untuk kita gunakan ketika trading.
Reply With Quote