View Single Post
  #588  
Old 29th July 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
itu pasti om, jika kita bisa memaksimalkan leverage yg sudah kita tentukan untuk trading, pasti hasilnya juga akan maksimal, meskipun trading hanya dengan leverage 1:500 seperti yg saya pake di GDMFX, tapi kalo bisa manfaatin dengan baik juga hasilnya maksimal, tergantung MM dan analisa kita juga.
Berapapun besaran laverage yang kita gunakan yang penting kita tetap bisa disiplin dalam menggunakannya ndan. Apalagi jika kita menggunakan besaran laverage yang besar seperti 1:2000 yang ane gunakan di Exness sekarang ini ndan. Jika tidak disiplin maka dengan besaran laverage seperti itu, MC pasti akan lebih cepat. Tapi jika kita bsia disiplin tentunya dengan besaran laverage yang semakin besar kita bisa lebih memaksimalkan profit yang bisa kita peroleh dari hasil kegiatan trading kita ndan.
Reply With Quote