Thread
:
Angkringan "papaBear"
View Single Post
#
386
23rd February 2010
pritapritong
Ceriwis Lover
Join Date: Dec 2009
Location: Behind My Camera
Posts: 1,611
Rep Power:
20
MALAM SEMUA....MALAM INI SAYA YG JAGA...
Quote:
Originally Posted by
don's
wele.....
ndan ini komunitas yang sedang berkembang jadi jangan kek begitu donk....
kita disini mempererat komunitas.....
bukan mencari perkara antar komunitas.....
klo emank ada kata saya yg tidak berkenan di hati ndan mohon di beri nasehat yg membangun karena saya tao saya adalah orang kecil n newbie di komunitas ini.....
ndan...maaf kalo ada kata2 yg kurang berkenan dari para pelanggan kami....
saya mohon maaf sebagai mod sekaligus penjaga angkringan
Quote:
Originally Posted by
don's
ndan saya pesan yg seger2 donk....:blink::blink::blink:
minta adem sari + sprite.....
tidak lupa saya juga pesan air kelapa muda.....
biar kepala bisa agak dingin.....
kenapa ndan mau dingin2?lagi panas ya kepala?
ini ndan silahkan dicampur sama
selanjutnya adalah sprite sm es kealapa muda....
Quote:
Originally Posted by
ucuppello──►
thanks ndan...salam ya sama boz papabear..!!
BTW biasa niy...catet dulu kopi nya ya??
buat om ucup biasa kan kopi luwak
Quote:
Originally Posted by
banteng_willis
keliatannya rame nich,,, pesen melon bisa nggak yak?? :araara:
selalu rame kok
pesen melon ndan bisa dong
SELAMAT MENIKMATI SEMUANYA
Last edited by pritapritong; 23rd February 2010 at
12:22 AM
.
pritapritong
View Public Profile
Send a private message to pritapritong
Find all posts by pritapritong