View Single Post
  #386  
Old 23rd February 2010
pritapritong's Avatar
pritapritong pritapritong is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Dec 2009
Location: Behind My Camera
Posts: 1,611
Rep Power: 20
pritapritong memiliki reputasi yang sangat baikpritapritong memiliki reputasi yang sangat baikpritapritong memiliki reputasi yang sangat baikpritapritong memiliki reputasi yang sangat baikpritapritong memiliki reputasi yang sangat baikpritapritong memiliki reputasi yang sangat baik
Talking

MALAM SEMUA....MALAM INI SAYA YG JAGA...

Quote:
Originally Posted by don's View Post
wele.....

ndan ini komunitas yang sedang berkembang jadi jangan kek begitu donk....

kita disini mempererat komunitas.....

bukan mencari perkara antar komunitas.....

klo emank ada kata saya yg tidak berkenan di hati ndan mohon di beri nasehat yg membangun karena saya tao saya adalah orang kecil n newbie di komunitas ini.....
ndan...maaf kalo ada kata2 yg kurang berkenan dari para pelanggan kami....

saya mohon maaf sebagai mod sekaligus penjaga angkringan


Quote:
Originally Posted by don's View Post
ndan saya pesan yg seger2 donk....:blink::blink::blink:

minta adem sari + sprite.....

tidak lupa saya juga pesan air kelapa muda.....

biar kepala bisa agak dingin.....
kenapa ndan mau dingin2?lagi panas ya kepala?

ini ndan silahkan dicampur sama




selanjutnya adalah sprite sm es kealapa muda....













Quote:
Originally Posted by ucuppello──► View Post
thanks ndan...salam ya sama boz papabear..!!
BTW biasa niy...catet dulu kopi nya ya??
buat om ucup biasa kan kopi luwak




Quote:
Originally Posted by banteng_willis View Post
keliatannya rame nich,,, pesen melon bisa nggak yak?? :araara:
selalu rame kok
pesen melon ndan bisa dong




SELAMAT MENIKMATI SEMUANYA

Last edited by pritapritong; 23rd February 2010 at 12:22 AM.
Reply With Quote