Quote:
Originally Posted by firmanta
Dengan kualitas Exness saat ini tentunya hal tersebut bukan hal yang aneh gan, secara memang pelayanan dan kondisi trading yang diberikan oleh Exness memang sangat baik sekali. Bahkan Exness juga dikenal selalu berusaha memberikan inovasi-inovasi baru sehingga tidak heran juga kalau semua traders yang melakukan trading dengan Exness bisa merasa lebih nyaman dalam melakukan trading dengan Exness dari waktu ke waktu gan.
|
Bener banget bro, saya pun juga nggak heran kalo Exness semakin diminati oleh para trader dari waktu ke waktu karena Exness sendiri juga berusaha untuk membuat tradernya selalu nyaman, baik dalam trading maupun melakukan transaksi, buktinya sekarang Exness memiliki daftar bank lokal yang agen EXCARD Exness gunakan untuk menerima pembayaran dan penarikan kepada klien.