View Single Post
  #761  
Old 26th July 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Bener bro, karena emang Exness sendiri juga sudah berusaha semaksimal mungkin memberikan kondisi trading terbaik untuk kliennya dan emang benar adanya kalo kondisi trading dari Exness ini cocok untuk berbagai strategi trading. Ga heran kalau semakin kesini trader Exness semakin bejibun.
Dengan kualitas Exness saat ini tentunya hal tersebut bukan hal yang aneh gan, secara memang pelayanan dan kondisi trading yang diberikan oleh Exness memang sangat baik sekali. Bahkan Exness juga dikenal selalu berusaha memberikan inovasi-inovasi baru sehingga tidak heran juga kalau semua traders yang melakukan trading dengan Exness bisa merasa lebih nyaman dalam melakukan trading dengan Exness dari waktu ke waktu gan.

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Aturan umum untuk menyimpan dan menarik dana bersama EXNESS

1. Istilah "Instan" harus dipahami sebagai transaksi yang dilakukan dalam beberapa detik tanpa proses manual oleh spesialis departemen keuangan.

2. Dana hanya dapat ditarik ke akun pribadi milik klien untuk memastikan keamanan keuangan dan mencegah pencucian uang.

3. Perusahaan tidak akan menerima pembayaran langsung atau pembayaran yang menggunakan pihak ketiga; klien dapat melihat seluruh informasi yang dipelukan untuk transaksi mereka di Wilayah Pribadi.

4. Penyimpanan dan penarikan dapat dilakukan 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu. Jika suatu penyimpanan atau penarikan tidak dilakukan secara instan, maka hal tersebut akan diselesaikan dalam 24 jam.

5. Jika terdapat perbedaan antara informasi pada tabel dan informasi pada Wilayah Pribadi, informasi pada Wilayah Pribadi dianggap sebagai yang benar.

6. Perusahaan tidak bertanggung jawab terhadap keterlambatan dalam pemrosesan penyimpanan dan penarikan jika keterlambatan tersebut disebabkan oleh sistem pembayaran.

7. Dana dapat ditransfer secara instan antara akun dengan jenis yang sama. Transfer internal tidak tersedia bagi klien yang menggunakan kartu kredit untuk mendanai akun perdagangan mereka.

8. Jika seorang klien mendanai akun perdagangannya dengan menggunakan sistem pembayaran jamak atau dompet jamak dengan sistem pembayaran yang sama, dana harus ditarik secara proporsional terhadap akun/dompet tersebut.

9. Perusahaan berhak untuk mengubah waktu pemrosesan dalam melakukan penyimpanan dan penarikan tanpa memberitahu klien sebelumnya

10. Perusahaan dapat memberlakukan pembatasan pada sistem pembayaran yang tersedia bagi klien dari negara tertentu.

11. Tabel menunjukkan ketentuan yang tersedia bagi klien EXNESS. EXNESS tidak menentukan sistem pembayaran komisi yang berlaku untuk penyimpanan dan penarikan.

Info lebih lengkap : https://www.exness.com/intl/id/deposit_operations
Saya pikir memang untuk masalah transaksi, Exness adalah broker yang terbaik gan. Bayangkan saja selain prosesnya cepat/instan, metode transaksi yang lengkap, layanan menarik khusus yang hanya bisa kita peroleh dari Exness untuk melakukan transaksi di Exnes, dan juga bisa melakukan transaksi bahkan pada hari weekend, saya pikir semua hal tersebut membuat Exness menjadi salah satu broker dengan pelayanan transaksi terbaik yang ada saat ini gan.
Reply With Quote