Quote:
Originally Posted by nullahfx
Maka dari itu gan, pastikan kita memilih leverage yang tepat untuk trading.. Kita bisa memanfaatkan akun demo untuk menentukan leverage yang tepat buat kita, dan tentunya emang harus disiplin ketika trading..
|
Jika kita sudah menemukan leverage yang tepat buat kita, maka sudah seharusnya kita memanfaatkannya dengan baik, disiplin ketika trading ndan, jangan sampe melanggar rule yang sudah kita buat..