Quote:
Originally Posted by firmanta
Justru saya pikir disiplin itu sangat erat kaitannya dengan mental atau psikologis seorang traders ndan. Jadi yang harus diperkuat adalah mental kita dulu gan, dengan begitu emosi-emosi negatif yang mungkin akan mengganggu kegiatan trading kita tidak akan membuat kita jadi tidak disiplin dalam menerapkan strategi trading kita jadinya ndan.
|
Dan trader juga harus atau, ketidakdisiplinan harus kita bayar mahal, karena memang kedisiplinan ini jauh lebih berharga dari uang yang kita miliki. Kita lihat aja trader yg tidak disiplin, sudah berapa banyak yang dikeluarkan dengan mudah