Quote:
Originally Posted by khodamfx
Saya tetap dengan leverage maksimal dari Exness bro, 1:2000 tentunya. Yang paling penting emang bagaimana kita bisa memanfaatkan leverage tersebut untuk trading dan mendapatkan hasil yang maksimal.
|
Memang itulah yang paling penting, kalopun kita menggunakan leverage yang besar, tetapi kita tidak bisa memanfaatkannya dengan baik juga percuma saja ndan, yang ada nanti malah leverage itu jadi bumerang buat modal kita.