View Single Post
  #579  
Old 23rd July 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Saya tetap dengan leverage maksimal dari Exness bro, 1:2000 tentunya. Yang paling penting emang bagaimana kita bisa memanfaatkan leverage tersebut untuk trading dan mendapatkan hasil yang maksimal.
Memang itulah yang paling penting, kalopun kita menggunakan leverage yang besar, tetapi kita tidak bisa memanfaatkannya dengan baik juga percuma saja ndan, yang ada nanti malah leverage itu jadi bumerang buat modal kita.
Reply With Quote