Quote:
Originally Posted by loveforex
Bener ndan, kita memang harus bisa menentukan besaran leverage yang cocok untuk kita gunakan ketika trading, sesuai dengan strategi dan modal kita juga.
|
Dan kita juga harus disiplin ketika trading supaya leverage yang sudah kita tentukan untuk trading bisa termaksimalkan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.. Leverage 1:500 dari FxNet menjadi pilihan saya, bagaimana dengan anda?