View Single Post
  #575  
Old 22nd July 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Bener ndan, kita memang harus bisa menentukan besaran leverage yang cocok untuk kita gunakan ketika trading, sesuai dengan strategi dan modal kita juga.
Dan kita juga harus disiplin ketika trading supaya leverage yang sudah kita tentukan untuk trading bisa termaksimalkan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.. Leverage 1:500 dari FxNet menjadi pilihan saya, bagaimana dengan anda?
Reply With Quote