Quote:
Originally Posted by loveforex
Leverage maksimal di Insta cuma 1:1000, ndan. Jadi saya belum pernah ngrasain trading dengan leverage sebesar itu, dan yang penting mah kita bisa memaksimalkan leverage yang kita gunakan ndan.
|
Memang itulah yang paling penting bro, kita harus bsia memaksimalkan leverage yang sudah disediakan oleh broker kita, dan memang untuk masing-masing broker sendiri memberikan leverage maksimal yang berbeda, sesuaikan saja dengan kebutuhan trading kita.