View Single Post
  #573  
Old 19th July 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Leverage maksimal di Insta cuma 1:1000, ndan. Jadi saya belum pernah ngrasain trading dengan leverage sebesar itu, dan yang penting mah kita bisa memaksimalkan leverage yang kita gunakan ndan.
Memang itulah yang paling penting bro, kita harus bsia memaksimalkan leverage yang sudah disediakan oleh broker kita, dan memang untuk masing-masing broker sendiri memberikan leverage maksimal yang berbeda, sesuaikan saja dengan kebutuhan trading kita.
Reply With Quote