Quote:
Originally Posted by kikiFX
Betul bangat...
Saya sebenarnya mau ikutan, tapi kawan saya sudah ikutan dan saya jadi voter saja. Perkembangan peserta sangat cepat, kemarin saya lihat hanya beberapa photo yang diupload, hari ini sudah nambah makin banyak.
Kontes nya memang menarik dan sangat fair penentuan pemenangnya
Semoga pada Sukses ya....
|
Kenapa tidak ikut menjadi salah satu peserta dari kontes foto Exness ini bro? Kan lumayan banget tuh hadiahnya, semakin banyak jumlah peserta kan akan semakin besar juga hadiah yang bisa kita dapatkan. Ayo bagi yang mau ikutan kontes segera upload fotonya sekarang juga.