View Single Post
  #291  
Old 17th July 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Setiap trader pasti mempunyai kebutuhan trading sendiri, termasuk dalam besaran leverage yang digunakan. Tetapi saya lihat beberapa trader juga menggunakan leverage 1:500 seperti yang saya gunakan di Armada Markets, tapi meskipun sama, style trading tentu juga berbeda dan juga ada alasan masing-masing mengapa trader menggunakan besaran leverage tersebut bro. Yang pasti memang harus ditentukan dengan baik dan dimaksimalkan dengan kedisiplinan terhadap money management.
Setiap traders memang pastinya mempunyai kondisi idealnya masing-masing dalam melakukan trading. Oleh karena itu sebaiknya memang besaran laverage yang kita pilih itu sesuai dengan kebutuhan kita berdasarkan strategi trading yang kita gunakan gan. Jangan hanya ikut-ikutan dengan orang lain, karena belum tentu juga besaran laverage yang cocok digunakan oleh seseorang juga akan cocok untuk kita gunakan gan. Lebih baik manfaatkan akun demo trading untuk menge-test besaran laverage mana yang cocok untuk kita gunakan gan. Saya sendir juga menggunakan besaran laverage 1:2000 juga bukan ikut-ikutan orang lain, tetapi karena sudah mencoba sendiri dan merasa sangat cocok dengan strategi trading yang saya gunakan.
Reply With Quote