Quote:
Originally Posted by uncle_gober
Harus jika memang kita ingin mendapatkan hasil yang maksimal. Kondisi trader terbaik sudah kita dapatkan dari broker kita, tentu harus dimaksimalkan. Seperti kondisi trading dari Armada Markets, saya mencoba untuk memaksimalkannya, dengan spread terendah yang saya dapatkan, saya bisa kebih nyaman melakukan scalping.
|
Kondisi trading terbaik juga saya dapatkan dari broker saya bro, dengan leverage maksimal dan juga spread yang rendah cocok untuk berbagai jenis strategi trading, terlebih memang besaran leverage yang digunakan bisa diatur sesuai dengan kebutuhan. Untuk saya sendiri menggunakan 1:2000 di Exness, sudah coba trading dengan leverage tersebut belum bro?