Quote:
Originally Posted by firmanta
Sebaiknya memang seperti itu ndan, karena belum tentu besaran laverage yang banyak digunakan orang itu sesuai dengan kebutuhan kita dengan strategi trading yang kita gunakan. Oleh karena itu tentunya sebisa mungkin model real tradign yang kita gunakan nanti harus kita tes dlu dengan menggunakan akun demo terlebih dahulu.
|
Setiap trader pasti mempunyai kebutuhan trading sendiri, termasuk dalam besaran leverage yang digunakan. Tetapi saya lihat beberapa trader juga menggunakan leverage 1:500 seperti yang saya gunakan di Armada Markets, tapi meskipun sama, style trading tentu juga berbeda dan juga ada alasan masing-masing mengapa trader menggunakan besaran leverage tersebut bro. Yang pasti memang harus ditentukan dengan baik dan dimaksimalkan dengan kedisiplinan terhadap money management.