View Single Post
  #290  
Old 17th July 2013
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Sebaiknya memang seperti itu ndan, karena belum tentu besaran laverage yang banyak digunakan orang itu sesuai dengan kebutuhan kita dengan strategi trading yang kita gunakan. Oleh karena itu tentunya sebisa mungkin model real tradign yang kita gunakan nanti harus kita tes dlu dengan menggunakan akun demo terlebih dahulu.
Setiap trader pasti mempunyai kebutuhan trading sendiri, termasuk dalam besaran leverage yang digunakan. Tetapi saya lihat beberapa trader juga menggunakan leverage 1:500 seperti yang saya gunakan di Armada Markets, tapi meskipun sama, style trading tentu juga berbeda dan juga ada alasan masing-masing mengapa trader menggunakan besaran leverage tersebut bro. Yang pasti memang harus ditentukan dengan baik dan dimaksimalkan dengan kedisiplinan terhadap money management.
Reply With Quote