View Single Post
  #567  
Old 16th July 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Tentunya ndan yang paling penting itu tentunya bagaimana kita bisa memaksimal kan apa yang kita gunakan untuk melakukan trading nantinya. Saya juga merasa bisa memperoleh hasil yang lebih maksimal setelah benar-benar memaksimalkan semua pelayanan, kondisi trading dan promo yang bisa saya peroleh dari broker saya Exness.
Faktanya memang seperti itu ndan, sebaik apapun kondisi trading dan promo yang kita gunakan akan percuma saja jika kemampuan trading kita memang belum baik. Perbanyak latihan ndan, agar kita benar-benar bisa mempeorleh hasil trading yang maksimal sesuai dengan dukungan maksimal pula yang kita peroleh dari broker kita, semoga saya bisa memperoleh hasil trading yang maksimal juga seperti dukungan maksimal dari broker ane BFSforex.
Reply With Quote