
21st October 2010
|
 |
Senior Ceriwiser
|
|
Join Date: Jun 2010
Location: ██
Posts: 7,919
Rep Power: 246
|
|
Terjemahan Nama-nama Game ke Bahasa Indonesia
Quote:
Code:
- Call of Duty 3 (Panggilan Alam 3)
- Fight Night: Round 3 (Malam Pertama Pernikahan: Ronde 3)
- Genji: Days of the Blade (Genji: Sehari2nya "Adu Pedang")
- Marvel: Ultimate Alliance (Marvel: Aliansi Terkuat)
- inFamous (Gak gaul)
- Prototype (Menggambar Bebas)
- Mobile Suit Gundam: Crossfire (Gundam Maen Suit pake Mobil : Pelurunya Nyasar)
- NBA 07 (Nongkrong Bareng Angkatan 2007)
- NBA 2K7 (Nikah By Accident sepanjang tahun 2007)
- NHL 2K7 (Nikah, Hamil, Lahir sepanjang tahun 2007)
- Need for Speed: Carbon (Perlu Ngebut2an di Kebon)
- Resistance: Fall of Man (Bertahan: Ketimpa Orang)
- Ridge Racer 7 (Balapan Kulkas 7.... eh itu 'Fridge' ya?)
- Tiger Woods PGA Tour 2007 (Macan hutan lagi jalan2 sepanjang tahun2007)
- Tom Clancy's Rainbow Six: Vegas (Tom Clancy dan Enam Warna Pelangidi Vegas) <= kok jadi kyk nama dongeng? wkwkw...
- Tony Hawk's Project 8 (Proyek ke delapan Burungnya Tony)
- Untold Legends: Dark Kingdom (Legenda basi: Kerajaan Gosong)
- Armored Core 4 (4 'Biji' Berpelindung)
- Fallout 3 (Jatuh yang ke3 kali)
- F.E.A.R. (T.A.K.U.T)
- HalfLife 2 (Setengah Hidup 2)
- Killzone (Zona Bunuhbunuhan)
- Mercenaries 2: World in Flames (Pasukan Bayaran 2: KEBAKARAAAAN)
- Stranglehold (dicekik dan dipeluk)
- Devil May Cry 4 (Setan Juga Manusia) (Judul Alternativ : Setan Juga Bisa Nangis)
- Heavy Rain (Hujan Batu2 Berat)
- MotorStorm (Badai Motor) <= Wkakakaka...
- White Knight Story (Kisah Lawannya Satria Baja Hitam)
- Everblue (Selalu biru)
- EyeToy : Chat (Maenan Mata : Bicara)
- The Fast And The Furious (Yang Cepat Dan Yang Marah) <= WTF?! wkwk
- Fatal Frame (Bingkai Berbahaya)
- FlatOut (Datar Keluar) <= What The??
- Guilty Gear X (Aksesoris yang mempunyai 10 dosa)
- Hard Rock Casino (Kasino Rock Keras)
- Hitman : Blood Money (Pukul Manusia : uang berdarah) <= yg dipukul manusia , kok yang berdarah uangnya?? wkwk...
- Roadkill (Bunuh Jalanan)
- Test Drive (Coba Menyetir)
- FightBox (Kotak Berkelahi)
- GoldenEye: Rogue Agent (Mata Emas : agen bandit)
- crysis warhead = krisis perang kepala
- Grand Theft Auto=(pencuri besar otomatis)....
- street fighter: preman jalanan
- king of fighter: Raja Preman
- Need For Speed Underground : Tukang ngebut: bawah kota
- Fate/Stay Night(visual novelnya bukan anime) : Takdir dukun nginep malemmalem
- GUITAR HERO : KSATRIA BERGITAR
- Silent hill =puncak sepi(biasanya udah pd BB).
- Last remnant = ntar aja ngeremnya
- final fantasy=orgasm trkhr..
- Peter jackson:king kong = peter jackson kayak king kong.
- Ace combat=ac tarung.
- Burnout=terbakar.
- Forbiden siren=forbidden 74736
- brother in arm=kakak ditangan.
- Tony hawk= Elang Tony (anu tony)
- Dark knight=ksatria negro.
- Auto modelista= model otomatis.
- M.G.S=maho gunung semeru...
- metal slug = siput metal / logam bundar metal/ peluru timah metal
- Age of empire = usia kerajaan
- left 4 dead = kiri kiri kiri kiri nabrak deh. *tukang parkir*
- idolstreet = jalan idola
- rising force = gaya naik
- counter strike = menyerang loket
- resident evil = pemukiman angker
- Tenchu:Stealth Assassins = tenchu : pembunuh ngumpet
- dance dance revolution = revolusi joget joget
- Breath of Fire IV = napas api 4
- Alone in the Dark 4: The New Nightmare = gelap2 sendirian 4 : mimpi buruk lagi
- Mega Man X6 = cowo gede cowo gede cowo gede cowo gede cowo gede cowo gede
- Street Sk8er 2 = jalan skeber 2 *alay mode : on*
- Metal Gear Solid 3: Subsistence = gigi besi keras : nafkah hidup
- Virtua Fighter 4: Evolution = adu online 4 : evolusi
- Mercenaries: Playground Of Destruction = pasukan bayaran : taman bermain yang rusak.
- Medal of Honor = Mengayuh pedal untuk mendapat honor (tukang becak)
- Destruction Derby= Derby rusuh
- Nascar=NAsi aCAR
- Halo 3= halo..halo..haloo..??!
- lineage = garis usia
|
mo tambahin ndan?
|