Quote:
Originally Posted by loveforex
Tentu di hari yang lain juga harus cermat juga ndan, mari maksimalkan leverage yang kita gunakan untuk trading tentunya dengan penerapan MM yang baik juga biar hasil trading minggu ini ditutup dengan hasil yang lebih maksimal di hari sebelumnya.
|
Betul sekali ndan, dan hari ini bisa evaluasi.