View Single Post
  #560  
Old 12th July 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Tentu di hari yang lain juga harus cermat juga ndan, mari maksimalkan leverage yang kita gunakan untuk trading tentunya dengan penerapan MM yang baik juga biar hasil trading minggu ini ditutup dengan hasil yang lebih maksimal di hari sebelumnya.
Ya ndan,mari kita memanfaatkan dengan baik besaran leverage yang kita gunakan, MM yang baik juga harus kita terapkan selalu, agar trading yang kita jalani makin lancar dan bisa profit konsisten..
Reply With Quote