View Single Post
  #561  
Old 11th July 2013
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Memang ndan, dengan leverage yang sesuai dengan strategi trading kita, kita bisa mendapatkan kenyamanan ketika trading, dan hasil yang maksimal bisa kita dapatkan.
Kira-kira dikatakan trading nyaman itu bagaimana Ndan? Kan bagaimanapun, bayang-bayang SL karena analisa kita yang belum tepat atau karena memang market itu tidak mudah diprediksi, kita tau banyak yang mempengaruhi pergerakan harga, tidak hanya teknikal dan fundamental, tapi berperan pelaku marketnya yang paling utama. Saya banyak baca dan belajar Blog teman-taman trader di WhoTrades
Reply With Quote