Quote:
Originally Posted by loveforex
Memang ndan, dengan leverage yang sesuai dengan strategi trading kita, kita bisa mendapatkan kenyamanan ketika trading, dan hasil yang maksimal bisa kita dapatkan.
|
Kira-kira dikatakan trading nyaman itu bagaimana Ndan? Kan bagaimanapun, bayang-bayang SL karena analisa kita yang belum tepat atau karena memang market itu tidak mudah diprediksi, kita tau banyak yang mempengaruhi pergerakan harga, tidak hanya teknikal dan fundamental, tapi berperan pelaku marketnya yang paling utama. Saya banyak baca dan belajar Blog teman-taman trader di
WhoTrades