View Single Post
  #560  
Old 11th July 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Saya rasa sih yang terpenting dalam pemilihan laverage itu sesuai dengan karakteristik dan strategi kita dalam melakukan trading. Oleh karena itu berapapun besaran laveragenya itu fine-fine saja ndan, asalkan kita benar-benar cocok untuk menggunakannya.
Memang ndan, dengan leverage yang sesuai dengan strategi trading kita, kita bisa mendapatkan kenyamanan ketika trading, dan hasil yang maksimal bisa kita dapatkan.
Reply With Quote