Quote:
Originally Posted by TahaFX
Saya rasa sih yang terpenting dalam pemilihan laverage itu sesuai dengan karakteristik dan strategi kita dalam melakukan trading. Oleh karena itu berapapun besaran laveragenya itu fine-fine saja ndan, asalkan kita benar-benar cocok untuk menggunakannya.
|
Memang ndan, dengan leverage yang sesuai dengan strategi trading kita, kita bisa mendapatkan kenyamanan ketika trading, dan hasil yang maksimal bisa kita dapatkan.