Quote:
Originally Posted by khodamfx
Yuph, ngomong-ngomong soal leverage, pake leverage berapa buat trading bro? Saya pake 1:2000 dari Exness, dan emang seperti yang dikatakan oleh para trader, resiko tradingnya juga besar, apalagi kalo kita nggak bisa memanfaatkan dengan sebaik mungkin.
|
Saya juga menggunakan besaran laverage 1:2000 dari Exness ndan, menurut saya besaran laverage tersebut sangat menguntungkan sekali untuk saya karena bisa menambah besar margin trading saya. Tetapi memang harus berhati-hati dalam menggunakannya, jika kita bisa memaksimalkan besaran laverage seperti itu profit yang bisa kita peroleh jadi bisa berlipat ganda ndan.