View Single Post
  #555  
Old 10th July 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Yuph, ngomong-ngomong soal leverage, pake leverage berapa buat trading bro? Saya pake 1:2000 dari Exness, dan emang seperti yang dikatakan oleh para trader, resiko tradingnya juga besar, apalagi kalo kita nggak bisa memanfaatkan dengan sebaik mungkin.
Saya juga menggunakan besaran laverage 1:2000 dari Exness ndan, menurut saya besaran laverage tersebut sangat menguntungkan sekali untuk saya karena bisa menambah besar margin trading saya. Tetapi memang harus berhati-hati dalam menggunakannya, jika kita bisa memaksimalkan besaran laverage seperti itu profit yang bisa kita peroleh jadi bisa berlipat ganda ndan.
Reply With Quote