View Single Post
  #554  
Old 10th July 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Memang ndan, meskipun ada bantuan leverage, tetapi trading dengan modal yang lebih besar bisa lebih nyaman, asal kita tidak serakah saja pasti kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Apalagi kalau eksekusi ordernya cepat seperti di Armada Markets, bisa cepat memanfaatkan setiap titik untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Yuph, ngomong-ngomong soal leverage, pake leverage berapa buat trading bro? Saya pake 1:2000 dari Exness, dan emang seperti yang dikatakan oleh para trader, resiko tradingnya juga besar, apalagi kalo kita nggak bisa memanfaatkan dengan sebaik mungkin.
Reply With Quote