Quote:
Originally Posted by uncle_gober
Memang ndan, meskipun ada bantuan leverage, tetapi trading dengan modal yang lebih besar bisa lebih nyaman, asal kita tidak serakah saja pasti kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Apalagi kalau eksekusi ordernya cepat seperti di Armada Markets, bisa cepat memanfaatkan setiap titik untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 
|
Yuph, ngomong-ngomong soal leverage, pake leverage berapa buat trading bro? Saya pake 1:2000 dari Exness, dan emang seperti yang dikatakan oleh para trader, resiko tradingnya juga besar, apalagi kalo kita nggak bisa memanfaatkan dengan sebaik mungkin.