Quote:
Originally Posted by nullahfx
Mantap ndan, broker yang seperti inilah yang dicari para trader, eksekusi order kita diproses dengan cepat, no reqoute seperti di FxNet... Pasti sebel juga kan trading kena reqoute terus, apalagi kalau pas ada momen yang bagus, sudah muncul tanda tanya tuh.
|
Tanda tanya apa ndan?

Emang sih sebel juga kalau kena requote, apalagi pas lagi ada momen bagus, tapi meskipun begitu yang paling penting tidak sering kena requote ndan sehingga kita tetap merasa nyaman ketika trading.