View Single Post
  #552  
Old 10th July 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Mantap ndan, broker yang seperti inilah yang dicari para trader, eksekusi order kita diproses dengan cepat, no reqoute seperti di FxNet... Pasti sebel juga kan trading kena reqoute terus, apalagi kalau pas ada momen yang bagus, sudah muncul tanda tanya tuh.
Tanda tanya apa ndan?
Emang sih sebel juga kalau kena requote, apalagi pas lagi ada momen bagus, tapi meskipun begitu yang paling penting tidak sering kena requote ndan sehingga kita tetap merasa nyaman ketika trading.
Reply With Quote