Quote:
Originally Posted by firmanta
Mudah dan sangat menguntungkan, saya pikir hal tersebut lah yang dicari semua orang jika ingin memperoleh penghasilan dari apa yang kita kerjakan. Makanya ga heran ndan, sekarang ini semakin banyak saja traders yang menjadi IB untuk Exness, sehingga persaingan pun semakin ketat. Tapi asalkan kita usaha pasti dapat klien ndan, secara yang tertarik menggunakan Exness itu terus bertambah setiap bulannya..
|
Bener bro, seperti bro firmanta sendiri sepertinya juga nambah setiap bulannnya. Tapi memang bener sih kalo broker yang bisa kasih pelayanan terbaik pasti akan bisa menarik perhatian para trader, dan saya juga nggak heran kalo trader Exness semakin banyak karena memang broker ini bsia memberikan pelayanan yang terbaik.