View Single Post
  #545  
Old 9th July 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Setuju ndan, nggak ada gunanya juga kita dendam sama market, daripada waktunya buat balas dendam emang lebih baik dipakai untuk mengevaluasi trading kita saja..

Emang bener banget dan gak ada gunanya juga.... kalau kita hanya memikirkan untuk balas dendam terhadap market, koreksi lah kesalahan yang pernah kita lakuin saat kita trading....
Reply With Quote