Quote:
Originally Posted by loveforex
Setuju ndan, nggak ada gunanya juga kita dendam sama market, daripada waktunya buat balas dendam emang lebih baik dipakai untuk mengevaluasi trading kita saja..
|
Emang bener banget dan gak ada gunanya juga.... kalau kita hanya memikirkan untuk balas dendam terhadap market, koreksi lah kesalahan yang pernah kita lakuin saat kita trading....